Ini dia penyebab ads menager error atau facebook ame yang harus kamu ketahui !

Jadilah manusia yang bermanfaat. Teruslah berbagi, Apa yang kamu beri bagi mereka mungkin sangat berarti.
Ini dia penyebab ads menager error atau facebook  ame yang harus kamu ketahui !

Ini dia penyebab ads menager error atau facebook  ame yang harus kamu ketahui !

Selamat sore, sahabat rampok bangun bangun kerja janga lupa kopi ama udutnya sore ini saya mau kasih informasi seputra fbads buat kamu yang baru dengar ada baiknya kamu baca dulu deh artikel yang terkait dengan fbads dibawah ini.

  1. Tutorial FB ads Lengkap
  2. Apa Itu A/B Testing dalam FB ads & Bagaimana Melakukannya
  3. Cara Deposit Saldo Akun Facebook Ads
Jika sudah melihat dan membaca artikel diatas sekarang kita masuk ke topik utama hari ini yaitu 'mengetahui penyebab facebook ads manager error atau ame facebook'

Mari kita pahami sama sama sebenarnya Apa sih itu Facebook AME ?

AME Facebook adalah kependekan dari Ads Manager Error dan berarti akun Facebook ads Anda dibanned/blokir. Biasanya akan ditandai dengan Flag (Bendera) dan ada notifikasi seperti ini:

contoh facebook ame

Atau dalam arti lain kamu tidak bisa memanagement iklan facebook / fbads kamu karena kamu telah melakukan suatu tindakan yang dianggap melanggar oleh facebook, Jadi gimana kira kira kamu pahamkan apa saja penyebab dari facebook AME itu sendiri ?

Sekarang mari kita lihat bagaimana caara mengantisipasi atau mencegah terjadinya Facebook AME dibawah ini :

#1. Kamu ngiklankan produk dengan link affiliatemu langsung. Seharusnya link yan keluar dari FB ads adalah link menuju web milikmu sendiri (sales page). Di sales page itu baru ada tombol beli menggunakan link affiliatemu.

#2. Kamu menggunakan kupon facebook.

#3. Kamu menggunakan CC atau kartu kredit sebagai primary payment, tetapi langsung beriklan facebook. Itu rawan sekali kena AME.

#4. Kamu baru punya paypal umurnya kurang dari 1 bulan, langsung masukin ke fb ads maka hal itu akan rentan kena AME.

#5. Kamu memasukan CC tetapi juga memasukan PayPal, tetapi nama antara CC dan PayPal tidak sama. Itu salah satu penyebab kena AME.

#6. Nama di akun facebookmu tidak sama dengan nama di CC atau di PayPal.

#7. Jangan terlalu bernafsu langsung beriklan setelah memasukan metode pembayaran di fb ads, biarkan dulu beberapa hari atau minimal 1 minggu.

#8. Kamu sering ganti device / komputer saat login ke fb ads manager.

#9. Adanya perbedaan IP address saat mengakses fb ads manager dan saat memasang iklan. Itu bisa dikategorikan unusual login / unusual activity.

#10. FB akan curiga kalau facebookmu itu pasif, kamu jarang update status, share, like. Intinya kamu cuma gunakan FB itu untuk beriklan.

#11. Kalau sudah pernah kena AME sebelumnya, jangan gunakan facebook, kartu kredit, atau PayPal yang sama. Idealnya 1 kartu kredit = 1 Akun.

#12. Kalau kamu melakukan custom audience, jangan sekali-kali grab dan buat list daftar orang-orang yang mempunyai nama depan atau nama belakang yang sama.

Oke deh sobat rampok segitu dulu yak, Semoga dapat menjadi referensi belajar fbads kamu semua !

Advertiser

Artikel terkait : Ini dia penyebab ads menager error atau facebook ame yang harus kamu ketahui !
Share this with short URL:
 
Tools Perampok