Bagaimana cara cek situs yang di banned atau tidak oleh google adsense

loading...
Jadilah manusia yang bermanfaat. Teruslah berbagi, Apa yang kamu beri bagi mereka mungkin sangat berarti.
cara cek situs yang di banned google adsense

cara cek situs yang di banned google adsense.

Hallo sobat perampokgoogle.com minal aidzin walfaidzin ya hmm belum terlambat kan heheheh, Mohon maaf lahir dan batin, Kalau ane sudah pasti maafin kamu semua sudah lama juga ne ane nggak update info terbaru mengenai blog , adsense dan lain nya.

Pagi ini ane mau berbagi sedikit informasi mengenai bagaimana cara cek blog atau website yang di banned atau tidak oleh google adsense, Siapa tahu diantara sobat pembaca disini masih ada yang belum tahu caranya ikutin terus yak.

Ane yakin sobat semua pasti sudah tahu apa itu google adsense jadi mungkin nggak perlu lagi ane jabarin disini ya, Tapi ada beberapa informasi yang perlu kamu ketahui mengenai faktor penyebab situs atau blog kamu di banned oleh google adsense.


Berikut beberapa faktor penyebab blog di banned google adsense :

Ada dua macam kategori penyebab akun google adsense kamu di banned oleh adsense.
a. kategori fatal

#1. Mengeklik iklan sendiri.

Ini yang berbahaya sekali (Kalau kamu tidak tahu trik nya heheheh) Tapi tetep sih seperti kata pepatah sepandai apapun tupai melompat pada akhirnya pasti akan jatuh juga, lagian raksasa internet kok mau di kibulin. Main bersih aja walaupun sedikit hasilnya bersabar dan terus tekun membuat konten yang bermanfaat bagi orang banyak, Nanti kamu akan memetik hasil jerih payah kamu itu, tapi kalau emang sudah stacks dan putus asa mending akun nya di jual sama mereka yang lebih memahami dan membutuhkan akun adsense.

#2. Menyuruh orang mengeklik iklan di blog.

Ini bisa berupa tulisan pada gadget blogger dengan menulis kata : klik ini, download disini , coba di klik , etc.
contoh menyeru agar pengunjung mengeklik iklan
Contoh seruan diatas sih terkadang bisa aman tapi sekali si robot datang ke blog atau web kamu dan kedetect yasudah kamu harus ikhlas kalau akun kamu di banned, Syukur syukur kalau cuma di beri teguran oleh si mbah ^_^

#3. Kode iklan di curi oleh pemilik blog yang melanggar.

Ini sih sepertinya untuk sekarang sudah tidak berpengaruh karena sekarang di dashboard adsense ada fitur untuk mencegah atau memblock tampilnya iklan di situs yang belum kita approve, Tap tetap waspada aja sob.

#4. Iklan Sticky / iklan nempel / Iklan pop up

Nah kalau bagian yang ini ada sih tips nya agar tetap aman , Kalau di blogger kamu bisa gunakan conditional untuk menampilkan iklan sticky hanya pada versi desktop saja sedangkan di versi mobil kamu hilangkan fitur sticky iklan nya, Tapi ada juga sih yang bilang hal ini sangat tidak disarankan jika kamu ingin akun adsense kamu tetap awet selamanya.

#5. Minim visitor tapi banyak memasang iklan.

Trafik organik adalah hal terpenting agar blog kamu dianggap berkualitas oleh si mbah, Tapi kalau blog kamu tidak ada yang mengunjungi ini bisa membuat block kamu terancam di banned oleh si mbah , Kalau punya modal ane sarani pakai Trafik berbayar aja seperti FBads dan lain nya.

#6. Blog yang melanggar kebijakan adsense.

Sebelum mendaftar google adsense pasti kamu sudah membacakan apa saja yang di larang oleh si mbah nah mulai sekarang jangan pernah memasang iklan kamu di blog yang di larang google adsense yak.

Contohnya : blog lendir, judi, p##rn, Hoax , propaganda dan semua yang merugikan orang banyak.

#7. Content Kopas.

Di bagian ini ane masih ragu sih sob, Apakah blog kamu akan di banned oleh adsense (Bila si pemilik tidak melaporkan blog kamu ke google dcma ) Tapi kalau pemilik content tersebut melaporkan hmmm ane YAKIN 100% blog kamu akan hilang dari peredaran jadi bukan cuma akun adsense saja hehehhee.

#8. Aktivitas tidak valid / Trafik tidak valid.

Hmm ini bagian terakhir dari beberapa faktor fatal penyebab google adsense kamu di banned, Aktivitas tidak valid ini bisa di bilang 'cara mendapatkan penghasilan adsense secara instant tanpa memperhitungkan resikonya seperti halnya praktek Blackhat menggunakan javascript, php, html dan lain sebagainya jadi kamu bisa baca lagi deh di faktor urutan nomor pertama tadi. (google itu raksasa internet, jadi sehebat apapun kamu mengelabui nya pasti akan ketangkap juga hahahahah)

b. faktor yang tidak terduga.

#1. Iklan tampil pada page atau halaman yang dilarang google adsense.

Ada beberapa informasi mengenai hal ini sob, Dimana akun google adsense kamu akan di banned google hanya karena iklan yang kamu pasang itu tampil pada page selain content , Seperti page contact, about, disclaimer, tos, pencarian etc.

Jadi coba dicek deh iklan kamu itu tampilnya dimana aja, Pastikan dia hanya tampil pada halaman content saja, Tidak mengganggu visitor dan user friendly tentunya.

Bagi kamu yang menggunakan blogger kamu bisa pakai kode conditional menampilkan iklan hanya pada bagian postingan saja.

#2. Kata kata yang dilarang oleh google.

Hati hati dalam penulisan content di blog yang kamu pasangin iklan adsense , Coba deh kamu browsing cari tahu list kata kata yang di larang oleh google.

#3. Spam.

Awas lihat tuh komentar para pengunjung kira kira mereka memasang link aktif nggak yang menuju ke web atau blog yang melanggar tos google adsense, Pastikan fitur moderator komentar di blog kamu sudah di aktifkan ya jadi nanti kalau ada yang komentar di blog kamu bisa memfilternya.


#4. Memasang iklan adsense di blog download.

Kalau kamu adalah seorang pembuat aplikasi atau software nya mungkin ini tidak menjadi masalah buat akun adsense kamu karena itu berarti blog tersebut emang resmi, tapi kalau kamu membuat situs streaming online terus kamu pasangin iklan adsense ya sudah pasti deh akun adsense kamu kena banned si mbah.

Oke sebenarnya masih banyak sekali faktor yang dapat membuat blog kamu di banned oleh google, Silahkan aja kamu browsing browsing sendiri yak jangan malas ^_^


Sekarang kita kembali ke bahasan artikel pagi ini, Bagaimana cara cek blog yang di banned google adsense.

Beberapa situs untuk mengecek blog yang di banned oleh google adsense :

Cara nya sih cukup mudah sob kamu hanya tinggal memasukan link blog kamu ke beberapa situs di bawah ini.

#1. http://www.bannedcheck.com
#2.http://www.isbanned.com/
#3. http://www.bannedchecksite.com/
#4. http://www.iwebtool.com/google_banned
#5. http://www.searchenginegenie.com/google-banned-site-checker.php
#6. https://ctrlq.org/sandbox/
#7. https://productforums.google.com/forum/#!forum/adsense
#8. Search aja di google dengan keyword cek adsense banned, banned adsense, etc.

Verifikasi situs / domain sangat berguna saat kamu berencana akan membuat akun AdSense baru, mentransfer domain Anda ke nama baru, menjual domain Anda kepada seseorang yang baru, meneliti pembelian domain yang ada dan mengecek pesaing kamu.

Oke sob segitu dulu yak informasinya semoga bermanfaat dan dapat kamu mengerti.

Advertiser

loading...

Artikel terkait : Bagaimana cara cek situs yang di banned atau tidak oleh google adsense

Share this with short URL:
 
Tools Perampok